Selasa, 20 Maret 2012

PELAKSANAAN UAMBN MADRASAH ALIYAH

DESA SANDIK: Hari ini merupakan hari kelima pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) bagi siswa dan siswi Madrasah Aliyah. Ujian yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah Raudhlatul Muslimin NW Kayangan Desa Sandik ini berjalan lancar. Dan ini peserta-peserta yang ikut melaksanakan UAMBN ini merupakan gabungan dari Kelompok Kerja Madrasah (KKM) yang terdiri dari: Madrasah Aliyah Riyadus Shibyan Lendang Ree, Madrasah Aliyah Ishlahul Muslimin Senteluk dan Madrasah Aliyah Raudlatul Muslimin NW Kayangan yang bertindak selaku tuan rumah dan penyelenggara, begitu urai Ehsan Husni Kepala Aliyah Ishlahul Muslimin Senteluk.
B
ulan ini merupakan bulan-bulan berat khususnya bagi siswa dan siswi yang akan menyelesaikan pendidikan yang sederajat dengan SMA tersebut. Bisa dibayangkan, setelah melakukan Try Out (uji coba), belajar ekstra (les), menghadapi UAMBN dan pada tanggal 16 April mendatang mereka harus lebih sigap lagi untuk menghadapi ujian penentuan, Ujian Nasional (UN).
Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) ini akan berakhir pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2012 dan mereka harus menyelesaikan 50 soal  cerita Kepala Sekolah MA yang dari madrasah Lendang Ree di tengah mengawasi anak-anak yang tengah menjawab soal ujian. Kecamatan Batulayar. Harapan kita semoga semuanya berjalan lancar tanpa aral melintang dan semoga anak-anak didik kita lulus dengan predikat yang memuaskan, tutup sang Kepala Madrasah.