Sabtu, 11 Juni 2011

Visi dan Misi Madrasatul Qur'aniyah

Untuk menyatukan kata memang gampang-gampang susah, apalagi untuk menyatukan visi dan misi. Untuk itulah Ketua Yayasan Pondok Pesantren Madrasatul Qur'aniyah H. Mujtahidin, MA mengumpulkan perangkat-perangkatnya. Tema masih sekitar pendidikan di Madrasah Al-Qur'aniyah (PPMQ). Lebih-lebih sekarang merupakan tahun ajaran baru bagi dunia pendidikan, perlu kerja ekstra untuk mendesign sekolah guna menarik perhatian siswa baru.
Meskipun tergolong sangat muda, Pondok Pesantren Madrasatul Qur'aniyah sudah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat sekitar. Usaha ini tak lepas dari peranan pimpinan pondok pesantren dan perangkatnya. Masih seperti tahun kemarin, Pon-Pes MQ untuk tahun ajaran ini sedang membuka peluang bagi santri dan santriwati baik dari tingkat, RA/ TK, MI/ SD, dan MTs/ SMP.
Berangkat dari visi-misi "Mencetak Generasi yang Beriman, Berilmu dan Beramal Sholeh" dan semboyan "berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja" menjadikan dewan asatidz dan asatidzah pondok pesantren merasa lebih confiden untuk membina dan mendidik santri dan santriwati, baik yang tinggal di asrama maupun yang memilih pulang pergi. 
Terlihat pada gambar Pimpinan Pondok Pesantren Madrasatul Qur'aniyah, H. Mujtahidin, Lc, MA tengah mengadakan rapat kecil dengan dewan asatidz.
H. Mujtahidin, Lc, MA dan Jajaran MQ