Kamis, 19 April 2012

KEGEMARAN WANITA


Jika berbicara masalah makanan atau yang berhubungan dengannya, tentu ranah ini didominasi oleh kaum Hawa. Bagaimana tidak, memasak merupakan icon bagi setiap perempuan terlebih jika telah berstatus sebagai ibu rumah tangga. Seiring dengan perkembangan teknologi, berbagai jenis peralatan masak pun tak luput dari perhatian. Kalau pada zaman sebelumnya, orang tidak mengenal dengan Fresto, Magic Com dan sebagainya. Kini peralatan rumah rumah tangga kerap dipamerkan untuk diketahui khalayak umum. Disamping praktis dan simple, urusan harga sering tidak menjadi masalah. Alasannya cukup sederhana, karena semua barang dapat dimiliki dengan credit/ cicilan, istilah sekarang angsuran. Cukup dengan membayar uang muka, kita sudah mendapatkan produk yang kita butuhkan.
PT Sumber Mas sebagai salah satu promotor produk mendatangi Kantor Camat Batulayar untuk memperkenalkan produknya. Beberapa alat-alat kebutuhan rumah tangga dipamerkan. Mereka berdemo membuat kue di Aula Sanggar Seni Kecamatan Batulayar. Hari ini, rute kita ke Gerung untuk melakukan hal yang sama, demikian ujar Asep selaku Marketing PT Sumber Mas.  
Dalam gambar, terlihat beberapa ibu-ibu rumah tangga yang menyimak penjelasan teknis penggunaan produk yang ditawarkan sekaligus demo membuat makanan. Tertarik?