Selasa, 03 Mei 2011

PERPISAHAN KELAS XII MA ISHLAHUL MUSLIMIN SENTELUK


Acara perpisahan yang dirangkaikan dengan do’a dan dzikir bersama siswa dan siswi kelas XII Madrasah Aliyah Ishlahul Muslimin Senteluk Kecamatan Batulayar berlangsung sesuai rencana. Acara yang dikomandoi oleh Saiful Bahri tersebut tidak sekedar melibatkan guru-guru Madrasah Aliyah, melainkan guru dan kepala Madrasah Tsnawiyah kecipratan rezeki.
Acara syukuran yang digelar di Dusun Batulayar Desa Batulayar Barat, Senin, pukul 11.00 Wita itu menghadirkan pula Pendiri Yayasan Pondok Pesantren Ishlahul Muslimin, TGH. Ahmad Zakaki. Hadir pula Drs. Sanusi selaku Komite Yayasan, Ehsan Husni, S. Pd. I selaku pimpinan Madrasah Aliyah, L. Ramlan Yani, S. Pd selaku Wakil Kurikulum Madrasah Aliyah, Muhamad Juaini Muhtar, S. HI yang bertindak selaku Humas Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Ishlahul Muslimin Senteluk, dan Eny Kuriniawati selaku Wali Kelas XII MA pun tak ketinggalan.
Kegiatan ini digelar sebagai wujud syukur setelah mereka menjalani Ujian Nasional yang berlangsung 2 pekan sebelumnya, dan tanda terima kasih mereka selama mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Ishlahul Muslimin, demikian ungkapan Ketua Panitia dalam sambutan awalnya. Tak terlalu banyak hal yang special dalam acara tersebut, hanya saja tempat acara yang selenggarakan diapit oleh Villa-Villa mewah, di bukit Batulayar, dengan flora indahnya wilayah Batulayar.
Acara yang digelar di rumah salah seorang siswi tersebut menyita waktu kurang lebih 2,5 jam. Syukuran diakhri dengan do’a yang langsung dipimpin oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ishlahul Muslimin, beliau juga menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Islam Kecamatan Batulayar. Seusai melaksanakan Shalat Zhuhur berjamaah, hadirin pun membubarkan diri.