Sabtu, 09 April 2011

SOSIALISASI TUNJANGAN FUNGSIONAL TAHUN 2011

Acara Rapat Sosialisasi Tunjangan Fungsional di Yayasan Pondok Pesantren Ishlahul Muslimin Senteluk berlangsung aman dan terkendali. Pasalnya, semua peserta rapat, komite dan unsur lainnya sepakat terhadap pemotongan Tunjangan Fungsional yang akan didapatkan oleh masing-masing guru yang diusulkan namanya.
Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah tersebut tidak ternyata tidak terfokus pada sosialisasi tunjangan fungsional saja, namun juga terkait dengan masalah pembangunan tambahan gedung yang akan dibangun, mengingat gedung lama sudah tidak dapat berfungsi secara optimal. 

Tarik-ulurnya rapat tersebut masih berkisar pada design gedung yang akan dibangun. Gedung bertingakat atau tidak bertingkat. Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ishlahul Muslimin TGH. Ahmad Zakaki menginginkan Gedung harus bertingkat, hanya saja lahan yang sedikit sempit dan mengenai wilayah pihak lain. 

"Bisa saja kita komunikasikan langsung dengan pihak keluarga, kalau bisa kita kumpulkan," demikian ulas Pimpinan ketika salah seorang bertanya apakah sudah ada kata sepakat.