Jumat, 22 April 2011

BILA JOMBLO MENCARI CINTA

 
 
Bog-brag-waduh, kayaknya ada yang tersinggung nih,. Utamanya mereka yang menyandang title “jomblo” alias belum dapat gandengan. Maklum anak muda sekarang kayaknya gerah banget kalau udah SMU belum pacaran. Apalagi yang udah kuliah masih ‘ngejomblo”, wah rasanya jadi makhluk paling hina sedunia. Lebih bencana lagi kalau digelari STMJ (semester tujuh masih jomblo), streesss.

Sobat, persoalan mencari pasangan kayaknya udah jadi menu wajib kaum remaja untuk menyatakan cinta. Kalau pada zaman kakek atau nenek kita remaja dulu, pertama kali menyatakan cinta pada gadisnya, kayaknya diam-diam aja tuh, dan kalau ditolak, tidak ada yang tahu. Malu kalau ketahuan semua teman-teman. Tapi, remaja sekarang (ABG) lebih agree. Cuek aja lagi menyakatakan cintanya kepada lawan jenis, yang cowok sreg, cewek juga berani malu. Udah begitu, nekat ngambil resiko, kalau cinta ditolak, pEdE azza lagi..

Kita prihatin banget lho. Sebab banyak juga anak cowok yang sejak lama ngincer pujaan hatinya, tapi ga’ berani. Ada yang nekat PDKT, tapi ga siap kalau dia ditolak. Parahnya, malah ada yang sampe punya gelar PMDK (pendekatan melulu dapet kagak). Ada lagi yang SPMB (apaan ni)..? Kalau yang ini (seleksi penerimaan mahasiswa baru), ya udah, kalau ga diterima PMDK, ikut SPMB aja lagi..