Sabtu, 06 Desember 2014

MUHAMMAD ILHAM TERPILIH SEBAGAI KADES SENGGIGI


Melalui persaingan yang sangat alot, akhirnya Muhammad Ilham dipercaya oleh warga Desa Senggigi sebagai Kepala Desa enam tahun kedepan. Muhammad Ilham terpilih sebagai Kepala Desa setelah unggul dari dari empat calon saingan yang ikut bertarung pada PILKADES tahun ini. Calon Nomor urut empat ini unggul 25 suara dari Mastur yang nota bene calon nomor 5 sebagai pesaing terdekatnya. Ilham juga terpaut 136 suara dari Hj. Sunni Haryati yang turut mengejar dalam proses penghitungan suara.
Lengkapnya berikut masing-masing perolehan suara dari masing-masing pasangan Calon Kepala Desa Senggigi:
1.   Azamuddin                     : 144 Suara
2.   H. Mustakir Ahmad          : 332 Suara
3.   H. Sunni Hariyati             : 419 Suara
4.   Muhammad Ilham           : 555 Suara
5.   Mastur                           : 530 Suara
Total suara yang terkumpul atau jumlah wajib pilih yang datang ke untuk berpartisipasi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Senggigi adalah 1980 suara. Suara sebanyak ini terbagi ke dalam 4 Dusun dengan 5 jumlah Tempat Pemungutan suara.
Meski persaingan perolehan suara tergolong ketat untuk 3 pasangan calon, namun bisa dipastikan Pemilihan Kepala Desa tetap berjalan lancar dan aman. Di semua TPS seperti di Dusun Senggigi, Loco, Kerandangan dan Mangsit tidak ada permasalahan yang ditemukan di lapangan.
Keamanan dan ketertiban juga tak lepas dari peran aparat pemerintah yang mengawal langsung alur pemilihan. Hal ini juga telah diperkuat sebelumnya oleh semua pasangan Kepala Desa untuk kesiapan Menang-Kalah dalam proses Pemilihan. Selamat.