Kamis, 25 Agustus 2011

Rapat Menyambut Hari Kemenangan 1432 H (2)

Lagi-lagi rapat Panitia Pawai Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1432 tingkat Kecamatan Batulayar digelar kembali. Pada rapat kali ini, Panitia Pelaksana dan Peserta rapat lebih menekankan pada teknis parade yang InsyaAllah akan digelar pada malam Selasa. Burhanudin, S. Pd lagi-lagi menjadi pembuka acara, yang secara kebetulan bertindak selaku sekretaris panitia dan tak ketinggalan hadir pula ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan, Baharudin.
I Made Pujewati selaku Kapolsek Senggigi bertindak sebagai penengah di dalam mengelaborasi teknis parade yang akan dilaksanakan pada malam kebahagiaan bagi umat Islam tersebut. Acara digelar sejak pukul 09.20 Wita di Aula Camat Batulayar dipandu langsung oleh Sekcam dan Kasi Kesejahteraan Sosial.
Rapat yang digelar selama satu setengah jam tersebut sepertinya sudah menemui titik terang, khususnya terkait dengan teknis parade pawai takbiran yang di-star-kan mulai dari Fun Park Yellow Mongkey menuju depan Hotel Bintang Senggigi tersebut.
Peserta rapat tahap II
H.M. Zakaki yang mendapat tugas sebagai Seksi Perlengkapan mengomentari system parade jika para peserta yang tengah pawai takbiran dibarengi atau dihiasi oleh suara-suara ledakan seperti petasan, etc.  Jika ada dari peserta yang membuat keonaran, apalagi sampai berbahaya, kita akan dis, begitu urai Kepala Seksi Kessos Burhanudin selaku sekretaris panitia lomba.
Mahasiswa KKn UNRAM
Masih di lingkup Kantor Kecamatan, pada jam yang sama di halaman Kantor Camat Batulayar, Drs. Mujitahidin selaku Camat Batulayar sedang menyampaikan pidato penarikan mahasiswa Universitas Mataram didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan dari Universitas Mataram yang berakhir pada hari ini, Kamis, 25 Agustus 2011. Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa UNRAM yang tersebar di wilayah yang terdiri dari sembilan kecamatan tersebut semoga membawa manfaat, dan segala kekurangan harap dimaklumi, serta kita menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya atas kerja sama yang pernah dijalin selama ini, baik dari pihak Mahasiswa sendiri terutama atas partisipasinya dalam ikut mensukseskan kegiatan kecamatan, Kampus UNRAM, maupun pihak pemerintah khususnya pihak kecamatan Batulayar.