Sabtu, 28 Juli 2012

BHAKTI SOSIAL 1ST ANNIVERSARY CBR 250R CLUB LOMBOK


Berbagai macam kegiatan amal atau bhakti social menghiasi bulan suci ramadhan tahun 2012 ini.  Kegiatan-kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian bagi sesama atau dapat juga suatu kegiatan didorong dengan tujuan atau maksud tertentu. Bhakti Sosial Pertama Tahunan CBR 250R Club Lombok di Desa Senteluk Kecamatan Batulayar merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Bhakti social yang melibatkan tak kurang dari 50 anak yatim, anak terlantar, serta orang-orang jompo di Desa Senteluk menjadi agenda tahunan pertama CBR 250R Club Lombok dan bulan puasa kali ini masyarakat Desa Senteluk yang dijadikan sebagai target.
Berbuka bersama dengan anak-anak yatim, anak-anak terlantar, serta orang-orang tua kurang mampu di desa Senteluk mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar. Acara yang digelar di Pondok Pesantren Ishlahul Muslimin Senteluk tersebut pun melibatkan pimpinan yayasan Ishlahul Muslimin Senteluk, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta terlihat beberapa orang dari unsure madrasah.
Menurut keterangan pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Ishlahul Muslimin Senteluk, TGH. Sanusi, acara yang digelar kali ini merupakan bhakti social pertama tahunan bagi grup-grup CBR 250R yang berasal dari pulau Lombok, mereka mengadakan acara di sini meminjam tempat, dan mengundang lebih 37 anak yatim, sisanya anak terlantar dan orang-orang kurang mampu untuk berbuka bersama dan pemberian santunan di wilayah Senteluk, begitu cerita H. Sanusi.
Rombongan yang tiba sekitar pukul 17:30 langsung memamerkan tak kurang dari 20 jenis Sepeda Motor Honda CBR 250R yang terparkir di halaman Madrasah Ishlahul Muslimin Senteluk. Bhakti social CBR 250R ini pula terselenggara atas kerja sama; Krida, Astra, Pocari Sweet, dan sponsor-sponsor lainnya.