Kamis, 18 Juli 2013

ISTERI BUPATI LOBAR KUNJUNGI WARGA BATULAYAR

Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi bagi sesama umat. Moment berbagi sering dijadikan sarana untuk menyambung hubungan sillaturrahmi di tengah-tengah masyarakat. Pimpinan dengan rakyat, misalnya. Hari ini, Kamis, 18 Juli 2013, istri Bupati Lombok Barat, Ny. Nanik Zaini Aroni menyempatkan diri untuk langsung terjun ke masyarakat guna memberikan sedikit santunan kepada masyarakat kurang mampu.
Tour Ketua Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lombok Barat ke Dusun Perempung Desa Sandik Kecamatan Batulayar disambut hangat masyarakat yang telah terdaftar namanya untuk menerima sepaket bungkusan. Di Dusun Perempung, tak kurang dari 200 (Dua ratus) paket/ bungkusan dibagikan Ibu PKK Lombok Barat ini. Tidak hanya masyarakat Perempung yang ketiban rezeki, masyarakat Dusun Puncang Desa Sandik pun menjadi salah satu kampong sasaran dibagikannya sembako.
Didampingi oleh Kepala Desa Sandik, H. Abdurrahman, Istri anggota dewan, PKK Lombok Barat, PKK Kecamatan, PKK Desa, dan sejumlah pengawal lain yang mendampingi istri orang nomor satu di Kabupaten Lombok Barat tersebut.
Kehadiran Nanik Zaini ke wilayah Batulayar tentu merupakan bagian dari kehormatan tersendiri. Dengan bahasa yang berbeda, sudah seharusnya
pemeritah menyambangi masyarakat terlebih pada moment yang tepat. Banyak yang dapat diraih dari seringnya terjun ke masyarakat, simpati, dukungan, do’a dan pujian dari masyarakat yang pernah dikunjungi. Selaku masyarakat, kita sangat mengharapkan kehadiran atau kunjungan para pejabat ke daerah atau ke dusun-dusun dengan niat ikhlas, tidak memiliki maksud tertentu, namun kedatangannya di bulan berbagi ini dengan maksud mengharapkan ridha dari Tuhan, bukan penilaian sementara manusia.