Selasa, 14 Agustus 2012

RAMADHAN PEDULI; ISTRI BUPATI KUNJUNGI WARGA

Tak mau kalah dengan sang suami, istri bupati Lombok Barat Ny. Nanik Zaini Aroni pun menjadwalkan dirinya untuk terjun langsung ke masyarakat. Turunnya Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lombok Barat ini untuk mengadakan silaturrahmi ke masyarakat an sich, melainkan juga merupakan bentuk dan wujud kepedulian beliau kepada masyarakat Lombok Barat khususnya. Senin, sejak pukul 10.00 pagi kedatangan istri orang nomor satu Lombok Barat itu dinanti-nantikan oleh masyarakat Dusun Teloke Desa Batulayar Lombok Barat. Kedatangan beliau dengan rombongan disambut gembira oleh masyarakat dimana beliau akan mengucurkan bantuan.
Kedatangan saya disini untuk silaturrahmi kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu di Dusun Teloke, begitu ujar Hj. Nanik Zaini setelah diluangkan waktu untuk berbicara dihadapan hadirin yang hadir. Dengan kawalan isteri-isteri pejabat lain lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, beliau langsung bertatap muka dengan masyarakat.
Lebih dari ratusan orang-orang kurang mampu hadir di Masjid Baitullah Dusun Teloke Desa Batulayar mengharapkan uluran tangan. Mereka setia menunggu untuk mendapatkan sedikit bantuan. Sejak diumumkan akan datangnya isteri Bupati, masyarakat yang merasa berhak mendapat bantuan berbondong-bondong mendatangi lokasi. Teras masjid Baitullah pun dipenuhi oleh jamaah.
Sebelumnya, Kepala Desa Batulayar, H. M. Taufik didampingi oleh Penghulu dan Kepala Dusun memberikan beberapa kata sambutan kepada istri Bupati. Rasa terima kasih yang mendalam atas bersedianya mengunjungi masyarakat diungkapkan Taufiq disela-sela sambutannya. Kami mengucapkan terima kasih atas bersedianya ibu mendatangi warga kami, demikian sambut Kepala Desa kepada Ketua TP. PKK Lombok Barat di masjid Baitullah Dusun Teloke Lauk Batulayar.