Selasa, 01 Mei 2012

PROSPEK SEPEDA MOTOR HONDA SEPI PENGUNJUNG


Batulayar:  Prospek sepeda motor Honda di halaman Kantor Camat, Sabtu 21 April 2012 naas. Pasalnya, prospek yang dilakukan oleh crew sepeda motor tersebut tidak tepat sasaran. Selain waktu prospek yang kurang tepat, lokasi yang dijadikan sebagai tempat melakukan promosi juga tidak terlalu mendukung. Ini kali pertama kita melakukan pameran di wilayah ini, cerita Saiful salah seorang sales dari NSC Honda. Kita sangka ramai pengunjung, taunya cuma beberapa anak-anak kecil yang terlihat menghadiri pameran, lanjut Saiful.
Benar, prospek yang berdurasi kurang lebih 4 jam tersebut sepi pengunjung. Bagimana tidak, prospek dijadwalkan pukul 13.00 siang. Masyarakat yang dijadikan sasaran pun tengah melakukan istirahat, ditambah lagi dengan kondisi 5 (lima) hari kerja untuk karyawan pemerintah Kabupaten Lombok Barat.
Sebenarnya, prospek tersebut terlihat berpeluang menghadirkan pengunjung, hal tersebut disebabkan oleh dukungan pameran yang menghadirkan beberapa artis/ penyanyi local sebagai penghibur dan pemancing ramainya penonton. Namun, waktu yang kurang bersahabat, plus cuaca yang terlalu gerah menyebabkan pameran hanya bisa dinikmati oleh beberapa orang.