Selasa, 11 Agustus 2015

FINALISASI KEGIATAN 17 AGUSTUS 2015 BATULAYAR



Sebagaimana pada tahun-tahun yang telah lewat, kemeriahan penyabutan Hari Ulang Tahun ke-70 Republik Indonesia di Kecamatan Batulayar hampir dipastikan telah mencapai babak final. Hal itu disepakati setelah Panitia dan pihak-pihak terkait kembali duduk bersama dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Batulayar, Suparlan, S. Sos. Semua jenis kegiatan yang akan merangkai 17 Agustus telah terinventarisir oleh panitia.
Kegiatan lomba-lomba yang menyongsong Hari Ulang Tahun di Kecamatan Batulayar antara lain, lomba mewarnai untuk tingkat PAUD dan TK, lomba lari karung, lomba lari tepat waktu, lomba pidato, lomba memasak makanan yang diikuti oleh ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa. Semua lomba yang disebutkan di atas telah menjadi kesepakatan bersama. Bersama dengan itu, semua personil yang telah terlibat di SK Kepantiaan dipastikan untuk tetap menjalin komunikasi dan koordinasi untuk memuluskan acara.
Ketua Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 tahun 2015 tingkat Kecamatan, Sudirman mengatakan bagaimanapun kegiatan tahun ini harus lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya. Keaktifan Saudara/i yang telah tertuang namanya di SK Panitia jangan sampai diabaikan, karena SK yang diterbitkan oleh Camat merupakan keputusan yang sewaktu-waktu dapat dipergunakan oleh masing-masing seperti guru untuk menambah kredit point, begitu pinta Sudirman saat memandu diskusi dengan para panitia.
Terkait dengan lomba-lomba yang akan diadakan, Sudirman mengatakan jika semua unsur dilibatkan, terutama dari pihak sekolah dan masyarakat umum lingkup Kecamatan Batulayar. Selain mengadakan lomba-lomba, Panitia juga telah menjalin kerja sama dengan beberap sponsor yang akan mendukung kegiatan. InsyaAllah, semua mata lomba akan diimbali dengan hadiah yang akan disiapkan oleh Panitia, demikian urai Sudirman selaku Ketua Panitia Kegiatan Lomba Tahun ini.