Senin, 14 April 2014

LOMBA MEWARNAI MERIAHKAN HUT 56 LOBAR

Camat, Sekcam, Danposramil, dan Sponsor saat membuka acara
Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-56 Kabupaten Lombok Barat yang tinggal menunggu hari, berbagai kegiatan lomba diadakan di kecamatan Batulayar. Setelah sebelumnya juga berbagai kegiatan dan lomba telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan. Lomba yang telah diadakan antara lain; bazar siaga, susur pantai dan lomba yang terakhir di kecamatan adalah lomba mewarnai untuk siswa TK/ PAUD se kecamatan Batulayar.
Lomba mewarnai gambar ini diikuti oleh seratus enam (106) siswa TK dan PAUD yang tersebar di kecamatan Batulayar yang terbagi dalam dua kategori. Nol besar dan nol kecil. Kegiatan ini didukung oleh PT. Kalbe sebagai sponsor resmi program Kecamatan Batulayar. Camat Batulayar, H. Arif Rahman dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia lomba dan mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung kegiatan tahunan tersebut.
Di dampingi Sekcam, Danposramil, dan pihak sponsor H. Arif memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba. Durasi lomba dijadwalkan selama 90 menit untuk menyelesaikan gambar. Tepat pukul 09 lomba dimulai setelah Camat memberikan sambutan pembukaan. Panitia juga memberikan peraturan yang harus diikuti oleh peserta seperti tidak boleh menggunakan spidol, tidak boleh didampingi oleh orang tua atau guru. Sebagai hadiah, panitia menyiapkan sepeda di samping tropi serta door prize.
Selaku ketua Panitia, Yudi Syarif tak henti-hentinya memberikan semangat kepada anak-anak yang mengikuti lomba. Lomba ini tergolong santai dan menarik karena diiringi oleh music yang memberikan suasana ceria. Peserta pun menjadi semangat dan bergairah.
Untuk mengikuti lomba, masing-masing peserta harus membayar Rp. 15000. Peserta mendapatkan subsidi multivitamin dan kertas gambar dari pihak sponsor. Kegiatan berjalan tertib dan sesuai rencana. PT. Kalbe juga mengahadirkan Badut sebagai hiburan bagi peserta sembari menunggu hasil penilaian dewan juri.